Pemkot Manado Buka Posko Penanggulangan Bencana, Ini Lokasi-lokasinya

Reporter : | 01 Feb, 2019 - 7:34 pm WITA

banjir manado 2019, bencana manado, longsor manado, Posko bantuan bencana

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut, dan Wakil Mor Bastiaan, sejak siang tadi terjun ke lokasi yang terdampak bencana di daerah Tuminting, Banjer, Taas, Tikala, Sario, dan sekitarnya

MANADO, (mandotoday.co.id) – Untuk membantu masyarakat yang terdampak banjr dan tanah longsor, Pemkot Manado membuka Posko Bantuan Bencana yang berlokasi di Puskesmas Wenang, Posko di samping Rumah kopi Klabat, Puskesmas Paniki Bawah di Kantor Lurah Kairagi I, Puskesmas Tikala Baru di Dinas Tenaga Kerja, Puskesmas Bengkol di perumahan Bhayangkara Buha, dan Puskesmas Ranomuut di Gereja Bethel Eden Paal 2.

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut mengatakan, para korban banjir dan tanah longsor dapat mengambil obat dan kebutuhan lain yang telah disediakan.

“Bagi masyarakat korban banjir dan tanah longsor yang membutuhkan obat-obatan, Posko Kesehatan menyiapkan yang diperlukan” jelas Lumentut, Jumat (1/2/2019).

Diketahui, mulai dari subuh hingga sore tadi, Kota Manado dan sekitarnya diguyur hujan lebat, menyebab longsor dan banjir di beberapa titik. Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut, dan Wakil Mor Bastiaan, sejak siang tadi terjun ke lokasi yang terdampak bencana di daerah Tuminting, Banjer, Taas, Tikala, Sario, dan sekitarnya.(ryan)

Baca Juga :

Leave a comment