Natalia, Bayi Umur 1 Tahun Jadi Korban Tanah Longsor

Reporter : | 01 Feb, 2019 - 4:47 pm WITA

Natalia Lapian, tanah longsor manado, korban tanah longsor, banjir manado 2019MANADO, (manadotoday.co.id) – Hujan deras yang mengguyur Kota Manado pada Jumat (1/2) subuh hingga pukul 4 sore ini, akhirnya menelan korban jiwa.

Natalia Lapian, bayi umur 1 tahun anak dari keluarga Taufan Lapian dan Ria Bendah, harus menghadap Sang Pencipta karena longsor menimbun rumah mereka yang beralamat di Kelurahan Mahawu Lingkungan I, Kecamatan Tuminting, sekira pukul 11.30 Wita.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat Ria, ibu korban, bersama Natalia dan saudara kembarnya sedang berada di kamar. Ketika longsor terjadi, ibu bayi malang tersebut hanya mampu menyelamatkan saudara kembarnya, sedangkan Natilia yang saat itu sedang tidur di ayunan tidak sempat diselamatkan.

Sementara itu, Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Mor Bastiaan, terus menghimbau masyarakat agar terus waspada.

“Masyarakat yang tinggal di bantaran sungai segera mengungsi ke tempat yang aman, sementara yang di dataran tinggi harus waspada tanah longsor. Terus berdoa kepada Tuhan yang kita semua dijauhkan dari hal-hal yang tidak diinginkan,”himbau Wali Kota GS Vicky Lumentut.(ryan)

Baca Juga :

Leave a comment