Pemkot Tomohon Mulai Genjot Calon Paskibraka 2019

Reporter : | 01 Feb, 2019 - 8:02 am WITA

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Drs Florensius V Karundeng

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Drs Florensius V Karundeng

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pememrintah Kota Tomohon melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) mulai menggenjot para Calon Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tahun 2019.

Untuk itu, sekolah-sekolah SMA dan SMK telah dilayangkan surat pemberitahuan untuk segera melakukan perekrutan tingkat sekolah yang nantinya diutus untuk diseleksi di tingkat kota.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Kepala Dispora Kota Tomohon Drs Florensius V Karundeng mengungkapkan, pihaknya sudah menyusun rencana kegiatan yang akan dilaksanakan hingga Hari H pengibaran bendera di HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2019.

Rencana kegiatan Paskibraka Kota Tomohon Tahun 2019

Rencana kegiatan Paskibraka Kota Tomohon Tahun 2019

‘’Ya, kita mulai dulu dengan seleksi tingkat sekolah, untuk memperoleh kualitas terbaik. Siapa yang terpilih di sekolah, diutus ke tingkat kota untuk diseleksi lebih lanjut,’’ ungkap Karundeng.

Seleksi tingkat sekolah lanjutnya, dilaksanalkan 27-28 Februari 2019. Kemudian, seleksi tingkat kota 11-14 Maret 2019.

Dari yang terpilih di tingkat kota, masih akan menjalani seleksi untuk tingkat provinsi yang nantinya diutus satu pasang.

Pantauan manadotoday.co.id, sejumlah sekolah sudah mulai menggenjot para calon yang nantinya diseleksi di tingkat sekolah. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment