Wabup Legi Bantah Disebut Ditelantarkan di Paripurna HUT Minsel

Reporter : | 31 Jan, 2019 - 9:39 am WITA

HUT Minsel, Jesaja Legi RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Jesaja Legi membantah kabar yang menyatakan bahwa dirinya ditelantarkan panitia kala menghadiri rapat paripurna dalam rangka peringatan HUT Minsel belum lama ini.

Dikatakannya, dirinya saat itu sudah disambut oleh panitia, namun memang belum masuk karena kebetulan menunggu sang isteri yang sedang menggunakan rest room (kamar kecil).

“Saya duduk di depan itu bukan karena tidak ada penyambutan, apalagi ditelantarkan. Itu karena menunggu isteri yang lagi ke rest room, kan tidak enak dilihat orang kalau saya masuk sendiri-sendiri,” ungkapnya.

Terkait hal ini, dirinya menyayangkan adanya pemberitaan itu tanpa terlebih dahulu melakukan konfirmasi ke dirinya secara langsung.

“Ini semua karena miss komunikasi, kalau mereka konfirmasi ke saya, kan pasti dijelaskan. Makanya saya kaget waktu tahu ada pemberitaan saya ditelantarkan,” keluhnya.

Lanjutnya menambahkan, kalau di Mitra hal seperti ini tidak mungkin terjadi, karena jajaran Pemkab, pers Mitra, bahkan masyarakat, sudah sangat mengenal pribadinya yang sederhana.

“Ini juga karena mereka belum mengenal karakter saya. Jadi ketika lihat saya duduk di depan langsung salah mengambil kesimpulan. Padahal saya memang seperti itu, walau pakai pakaian dinas saya tetap seperti itu, itu bawaan karakter saya. Makanya sangat disayangkan ketika ada pemberitaan seperti ini dari pers yang hadir disana,” tandasnya.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment