Kepala SMP Negeri 3 Tondano Apresiasi Polisi Hadir di Lingkungan Sekolah

SMP Negeri 3 Tondano, Hanna Kamagi ,  Iptu Jemmy WuisangTONDANO, (manadotoday.co.id) – Atensi Kapolda Sulut Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si, bahwa Polisi harus betul-betul hadir di tengah-tengah masyarakat yang diimplementasikan oleh Polres Minahasa lewat pengaturan lalu lintas setiap pagi terus menuai respon positif dari masyarakat.

Pasalnya, Iptu Djemmy Wuisang yang adalah Kasat Tahti Polres Minahasa juga ditugaskan sebagai perwira penanggung jawab pada kegiatan pengaturan lalu lintas setiap pagi di lintasan jalan Kelurahan Koya dan Kelurahan Tataaran Satu, langsung diminta oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Tondano Hanna Kamagi untuk memberikan pembinaan kepada para siswa SMP Negeri 3 Tondano.

Permintaan Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Tondano direspon oleh Iptu Djemmy Wuisang dengan senang hati. Menurutnya itu merupakan suatu kewajiban Polri untuk memberikan pembinaan terhadap genarasi muda sebagai penerus bangsa serta salah satu bentuk hadirnya Polisi di tengah-tengah masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Iptu Djemmy Wuisang mengatakan kepada para siswa tentang bahaya minuman keras, dimana kebanyakan tindak pidana maupun kecelakaan lalu lintas yang terjadi berawal dari meminum minuman keras. Pelajar juga dilarang untuk mengkonsumsi minuman keras.

Tak lupa juga Iptu Djemmy Wuisang menghimbau kepada para siswa agar disiplin dalam menuntut ilmu.

“Rajinlah belajar agar bisa meraih cita-cita dan berguna bagi nusa dan bangsa” ujar Wuisang.

Kepala sekolah SMP Negeri 3 Tondano Hanna Kamagi sangat berterima kasih dengan hadirnya Polisi dil ingkungan sekolah khususnya di SMP Negeri 3 Tondano serta pembinaan yang diberikan oleh Iptu Jemmy Wuisang. (rom)

Add Comment