TP-PKK Sulut Siap Sukseskan HKG PKK ke-47

TP-PKK Sulut
Ketua TP-PKK Provinsi Sulut Ir. Rita Dondokambey-Tamuntuan, ketika mengikuti rapat koordinasi bersama pengurus TP-PKK Pusat, dalam rangka persiapan HKG PKK ke 47.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dibawah pimpinan Ketua Ir. Rita Dondokambey-Tamuntuan, siap menyukseskan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 47 Tahun 2019.

Hal itu disampaikan Ibu Rita sapaan familiarnya, usai mengikuti rapat koordinasi bersama pengurus TP-PKK Pusat, dalam rangka persiapan HKG PKK ke 47 yang akan dilaksanakan di Provinsi Sumatera Barat, yag digelar di kantor Kementerian Dalam Negeri (kemendagri) Jakarta, Selasa (29/1/2019).

Sejumlah kegiatan jelang pelaksanaan HKG dibicarakan bersama dengan pengurus pusat TP-PKK. Sementara TP-PKK tingkat Provinsi se-Indonesia, akan melaksanakan sejumlah kegiatan.

“Oleh karena itu, seluruh stakeholders terkait diharapkan mendukung semua rangkaian kegiatan HKG PKK di daerah. Nantinya pengurus TP-PKK Sulut akan melakukan rapat koordinasi di daerah terkait pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan tersebut,” ujar Isteri Gubernur Olly Dondokambey itu. (ton)