PD Pasar Manado Gelar Sertijab, Dirut Baru Harap Seluruh Jajaran Bersinergi

Reporter : | 29 Jan, 2019 - 10:50 pm WITA

Fery Keintjem ,Stenly Suwuh, Oke Cing Sumual, PD Pasar Manado, dirut PD Pasar Manado

PD Pasar Manado Gelar Sertijab, Dirut Baru Harap Seluruh Jajaran Bersinergi

MANADO, (manadotoday.co.id) – Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Manado menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Direktur Utama (Dirut) dari Fery Keintjem kepada Stenly Suwuh, bertempat di Kantor PD Pasar Kota Manado, Pasar Paal Dua, Selasa (29/01/2019).

Selain itu, juga dilakukan sertijab Direktur Umum dari sebelumnya Alwin Rondonuwu kepada Oke Cing Sumual, Direktur Operasional dari Oke Cing Sumual diserahkan kepada Juniffer Kaparang, dan Direktur Pengembangan Usaha dari Hendra Novrianto kepada Helmi Bahdar.

Keintjem dalam sambutannya mengatakan bahwa pergantian pimpinan adalah hal yang wajar, begitu pula di PD Pasar.

“Saya harap agar Dirut baru dapat melanjutkan program-program sebelumnya, antara lain kepesertaan BPJS 343 karyawan PD Pasar serta program peningkatan fasilitas yang ada di pasar.”tutur Keintjem, yang kini menjabat Ketua Badan Pengawas (Banwas) PD Pasar Kota Manado.

Dia pun berharap agar ada sinergitas antara jajaran Direksi dan Banwas PD Pasar supaya program untuk membangun pasar tradisional yang lebih baik bisa terwujud.

“Saya masih di lingkungan PD Pasar sebagai Banwas. Dan kalau ada Direksi yang perlu sharing, saya siap untuk kemajuan PD Pasar,” pungkas Keintjem.

Sementara itu, Dirut Stenly Suwuh berharap sinergitas yang baik antara para Direksi, Kabag, karyawan bahkan para pedagang,

“Banyak pekerjaan yang harus jajaran direksi selesaikan, sehingga diharapkan dukungan dari karyawan dan pedagang. Mari kita majukan bersama PD Pasar ini,” tandas Stenly Suwuh yang adalah mantan Dirut PDAM Kota Manado.(ryan)

Baca Juga :

Leave a comment