Rayakan HUT Minsel ke-16, CEP-FDW Ajak Masyarakat Bergandengan Tangan

Reporter : | 28 Jan, 2019 - 10:05 am WITA

HUT Minsel ke-16, Christiany Eugenia Paruntu,Frangky Donny WongkarAMURANG, (manadotoday.co.id) – Kabupaten Minahasa Selatan saat ini sedang bersukacita karena tepat 27 Januari 2018 merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke -16.

Sehubungan dengan sukacita itu, Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar (FDW) menghimbau warga untuk bergandengan tangan membangun Kabupaten Minsel jadi hebat dan terdepan.

“Mari kita bergandeng tangan saling baku sayang baku-baku bae, untuk sama-sama mewujudkan Minahasa Selatan hebat dan terdepan,” ujar CEP dan FDW disela-sela ibadah syukur HUT Mibsel yang dilaksanakan di GMIM Talitakum Pondang, Minggu (27/1/2019) kemarin.

Selain itu keduanya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap berhikmat sehingga dapat menjadi berkat bagi banyak orang.

“Tahun 2019 ini bagi Kabupaten Minsel telah dicangkan sebagai tahun hikmat. Karena itu mati kita minta hikmat dan anugerah Tuhan dalam.menjalani hidup sehingga kita akan menjadi berkat bagi orang banyak,” ajak keduanya.

Diketahui Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Dr Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Wongkar SH bersama Ketua DPRD Minsel Jenny Johan Tumbuan, Forkopimda dan seluruh SKPD beribadah bersama di Gereja GMIM Talitakum Pondang, dipimpin Ketua BPMS GMIM Pendeta Dr Hein Arina. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment