Lantik Pengurus DPP KKMT se-Jabodetabek, Bupati Sumendap: Jalin Kebersamaan Untuk Mitra Lebih Baik

DPP KKMT se-Jabodetabek, Ketua DPP KKMT ,Micky Watti JAKARTA, (manadotoday­.co.id) – Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kerukunan Kawanua Minahasa Tenggara (KKMT) resmi dilantik Bupati James Sumendap SH, pada Ibadah perayaan Natal 2018 DPP KKMT se-Jabodetabek di Basilia Center KTC Building Kelapa Gading, Sabtu (26/1/2019)

Bupati dalam sambutannya mengatakan, jika masih ada riak-riak yang terjadi, maka haruslah diluruskan untuk terus menjaga kebersamaan yang telah terjalin.

“Ini adalah kemajuan bagi kerukunan yang telah terbentuk. Ini bukan perpecahan namun ini adalah semangat kebersamaan,” sebutnya.

“Saya yakin kepengurusan ini akan membawa harum Kabupaten Mitra di Kota Jakarta dan sekitarnya, karena tidak ada yang mustahil untuk membangun Kabupaten Mitra lebih baik lagi,” terang Sumendap.

Semendap menyarankan pengurus baru untuk merangkul jika masih ada warga Mitra di Jakarta yang belum sempat bergabung dengan DPP KKMT agar bersatu.

“Saya yakin dan percaya bahwa KKMT bukan hanya melahirkan persatuan, namun melahirkan generasi-generasi yang luar biasa untuk membangun Kabupaten Mitra di segala bidang,” ujar JS.

Sementara itu, Ketua DPP KKMT Micky Watti dalam sambutan menyatakan ungkapan syukur karena kemurahan Tuhan sehingga perayaan Natal ini dapat terlaksana dengan dukungan penuh Pemkab Mitra khususnya Bupati James Sumendap SH.

“Kita patut bersyukur terlaksananya kegiatan ini atas kemurahan Tuhan dan dukungan pemerintah di Minahasa Tenggara. Terlebih khusus pak James yang telah berkontribusi banyak untuk kemajuan KKMT di Jakarta,” kata Wati.

Ia mengajak seluruh warga Mitra di Jakarta untuk terus menjalin hubungan baik agar tidak lagi terjadi keretakan.

“Mari torang baku-baku bae, baku-baku sayang deng baku-baku hormat,” tutup Wati.

Hadir juga penasehat KKMT Letjen purn Johny Lumintang, Ketua KKK Anggelica Tengker dan Sekjen KKK Michael Lakat, Tina Toon, Elke Ngantung, Big Voice, Sandra Lintang, Anton Kumajas, PS Manguni, PS Iwekahalesan, PS Toratan dan seluruh warga Mitra di Jakarta. (ten)

Add Comment