Eman Lepas Peserta Lari 5 KM Dalam Rangka HUT ke-16 Tomohon

Reporter : | 27 Jan, 2019 - 5:48 pm WITA

Wali Kota Tomohon JImmy F Eman SE Ak melepas peserta lomba lari 5 kilometer

Wali Kota Tomohon JImmy F Eman SE Ak melepas peserta lomba lari 5 kilometer

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Minggu (27/1/2018) melepas peserta lomba lari 5 kilometer yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke-16 Kota Tomohon bertempat di kompleks Kantor Lurah Tumatangtang Tomohon Selatan.

‘’Kegiatan ini sangat baik karena berkaitan dengan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) sesuai Instruksi Presiden RI nomor  1 Tahun 2017 yang diluncurkan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga RI,’’ ujar wali kota didampingi Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan dan Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh.

Sementara Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Drs Florensius Ventje Karundeng mengungkapkan, kegiatan

ini dilaksanakan dengan tujuan untuk melaksanakan kegiatan olahraga prestasi serta dalam rangka memeriahkan HUT ke-16 Kota Tomohon.

‘’Ini juga sebagai ajang mencari bakat para pencnta olahraga dan masyarakat Kota Tomohon. Dengan kegiatan ini akan muncul potensi-potensi yang  bel;um terpantau,’’ tukas Karundeng.

Peserta lomba adalah masyarakat umum dari kelurahan se-Kota Tomohon dan pelajar SLTP dan SLTA se-Kota Tomohon dengan rincian yang mengikuti lomba Umum sebanyak 69 orang, SMP 139 orang dan SLTA 110 orang. Total sebanyak 318 peserta. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment