Senator SBANL Sosialisasi Empat Pilar di Pinapalangkow Suluun Tareran Minsel

MINSEL, (manadotoday co.id)–Anggota DPd-RI/MPR-RI Dapil Sulawesi Utara Ir Stefanus Berty Arnicotje Nicolaas Liow MAP (SBANL) Sabtu (26/1/2019) melakukan Sosialisasi Empat Pilar MPR-RI di Desa Pinapalangkow Kecamatan Suluun Tareran Kabupaten Minahasa Selatan.

Senator SBANL Sosialisasi Empat Pilar MPR di Pinapalangkow Suouun Tareran
Senator SBANL Sosialisasi Empat Pilar MPR di Pinapalangkow Suouun Tareran

Dalam sosialisasi tersebut, Senator SBANL mengingatkan dan menyegarkan kembali komitmen kebangsaan.

Hal ini penting kata Stefanus Liow agar penyelenggaraan kehidupan berbangsa dan bernegara selalu menjunjung tinggi nilai-nilai luhur bangsa dalam rangka mewujudkan Negara Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur.

Di hadapan ratusan peserta yang terdiri dari perangkat desa dan tokoh-tokoh masyarakat se-Kecamatan Suluun Tareran Kabupaten Minahasa Selatan di Desa Pinapalangkow, Senator SBANL menjelaskan Empat Pilar MPR-RI yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

Senator SBANL memberikan sosialisasi
Senator SBANL memberikan sosialisasi

Camat Suluun Tareran Drs Vecky Rondonuwu memberikan apresiasi kepada Anggota DPD- RI/MPR-RI Ir Stefanus BAN Liow MAP yang menyengarkan komitmen kebangsaan bagi perangkat desa dan tokoh-tokoh masyarakat.

Diskusi berlangsung menarik, dimana setidaknya ada 6 peserta yang memberikan pendapat, masukan, usulan dan saran.

”Terima kasih telah memberikan kesempatan mensosialisasikan empat pilar MPR. Kiranya ini bisa memperkuat komitmen kita dalam bingkai NKRI dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” tukas Senator SBANL yang kembali mencalonkan diri dengan nomor urut 39. (ark)

Add Comment