Ini Pesan GSVL-Mor Untuk Direksi PD Pasar dan PDAM yang Baru

Reporter : | 26 Jan, 2019 - 12:40 am WITA

Ini Pesan GSVL-Mor Untuk Direksi PD Pasar dan PDAM yang Baru

Ini Pesan GSVL-Mor Untuk Direksi PD Pasar dan PDAM yang Baru

MANADO, (manadotoday.co.id) – Setelah resmi dilantik pada Jumat (25/1/2019), Direksi PD Pasar Kota Manado yang baru, yaitu; Direktur Utama Stenly Suwuh, Direktur Umum Oke Jootje Sumual, Direktur Operasional Junnifer Kaparang dan Direktur Pengembangan Usaha, Helmi Bachdar, dinstrusikan untuk mengatasi segala permasalahan dari penjual dan pembeli serta meningkatkan kenyamanan di pasar.

Instruksi tersebut dikatakan oleh Wakil Wali Kota Mor Bastiaan saat membacakan sambutan Wali Kota GS Vicky Lumentut (GSVL) dalam acara pelantikan Direksi PD Pasar dan PD Air Minum Kota Manado.

Wawali Mor juga meminta agar direksi PD Pasar dan PDAM yang sekarang dipimpin oleh Alwin Rondonuwu, harus memperhatikan kesejahteraan karyawannya masing-masing.

“Selain itu, kenyamanan baik penjual maupun pembeli di pasar harus diperhatikan dengan baik. Kepuasan masyarakat terhadap air yang ada di Kota Manado harus diperhatikan dengan baik,”pinta Wawali Mor.

Karena itu, dia mengajak direksi yang baru agar bekerja dengan sukacita, supaya yang dikerjakan bisa menjadi berkat di tengah-tengah masyarakat Kota Manado.

“Saya dan pak wali kota percaya dengan saudara-saudara, tingkatkan apa yang sudah ada sekarang menjadi lebih baik dan lebih baik lagi,”pungkas Wakil Wali Kota Mor Bastiaan.(ryan)

Baca Juga :

Leave a comment