Berbagai Lomba Akan Meriahkan HUT Minsel ke-16

Reporter : | 25 Jan, 2019 - 11:36 pm WITA

Bupati dan Wakil Bupati Minsel

Bupati dan Wakil Bupati Minsel

AMURANG, ( manadotoday.co.id) – Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada 27 Januari 2019 akan merayakan Hari Ulang Tahun ke-16.

Untuk semaraknya peringatan HUT ke 16 tersebut, panitia pelaksana bakal melaksanakan berbagai lomba yang akan melibatkan Aparat Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Minsel dan masyarakat.

“Ya, akan diselenggarakan berbagai lomba untuk semaraknya HUT Minsel ke- 16,” terang Kepala Bagian Humas Pemkab Minsel Altin Sualang SSTP MAP.

Adapaun berbagai lomba yang dilaksanakan dalam rangka HUT Minsel ke 16 yakni olahraga Tenis Meja, Lomba Tarik Tambang, Catur, Maengket, Musik Bambu, lomba Kebersihan dan Keindahan Kantor, Lomba Bakar Ikan di Kawasan ‘I Am Amurang’ Boulevard Amurang, Minggu (28/1/2019) dengan Peserta Para Kepala SKPD dan Camat, lomba Tenda antar perangkat daerah serta Keindahan Taman (Median Jalan) yang akan diikuti Perusahaan, BUMN, BUMD di Minahasa Selatan.

“Selain itu akan dilakaanakan Ibadah Syukur Hari Jadi Minsel d GMIM Talitakum Pondang, Minggu (27/1/2019). Selanjutnya, Senin (28/1/2019) atau kesokan harinya dilaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Jadi Minsel dan dilanjutkan dengan Rapat Paripurna dalam rangka Hari Jadi Minsel ke 16 di kantor DPRD Minsel,” tukas Sualang.

Untuk suksesnya kegiatan ini Sualang menghimbau dukungan dan topangan doa seluruh elemen masyarakat. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment