Kapolda Sulut Kunjungi Bitung

Reporter : | 25 Jan, 2019 - 11:33 pm WITA

Kapolda Sulut, Irjen Pol Remigius Sigid Trihardjanto, Max J Lomban BITUNG, (manadotoday.co.id) – Kapolda Sulut Irjen Pol Remigius Sigid Trihardjanto, mengunjungi Kota Bitung, dan diterima Walikota Max J Lomban bersama Forkopimda Kota Bitung, di Kantor Walikota Bitung, Kamis (24/1/2019).

Kunjungan perdana Kapolda Sulut tersebut dalam rangka bertatap muka dengan Walikota dan melihat langsung kondisi Kota Bitung, selain itu Kapolda juga meninjau kesiapan Polres dan KPU Kota Bitung dalam menghadapi Pemilu 2019. Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sulut menghimbau agar seluruh stake holder terus menjaga kesatuan persatuan dan senatiasa bersinergi berkoordinasi untuk menciptakan situasi yang kondusif.

“Sehingga program-program pemerintah khususnya pelaksanaan Pemilu 2019 dapat berjalan dengan baik,” ulas Kapolda.

Sebelumnya, Kapolda sudah mengunjungi Kantor KPU dan Polres Bitung dimana, di Kantor KPU, Kapolda disambut
Komisioner KPU dan Bawaslu Kota Bitung. Setelah bertatap muka Kapolda menuju ke gudang logistik.

“Dari semua KPU yang saya kunjungi, gudang logistik KPU Kota Bitung yang paling representatif, ” kata Kapolda.

Ketua KPU Kota Bitung Deslie Sumampouw mengapresiasi kunjungan Kapolda, sekaligus berterima kasih karena sudah melihat dan mengecek langsung kesiapan KPU dalam mensukseskan pemilu 2019.

“KPU juga memastikan akan terus bersinergi dengan pihak Polres, Bawaslu dan perwakilan parpol LO, untuk bersama menjadikan Pemilu 2019 yang bermartabat dan menggembirakan yang bisa dinikmati semua masyarakat Kota Bitung,” ucap Sumampouw.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment