‘Angin Segar’ di Tubuh PD Pasar Manado, Suwuh Resmi Gantikan Keintjem

Wawali Mor Bastiaan Lantik Jajaran Direksi PD. Pasar, Direksi PDAM dan Badan Pengawas PD. Pasar Kota Manado
Wawali Mor Bastiaan Lantik Jajaran Direksi PD. Pasar, Direksi PDAM dan Badan Pengawas PD. Pasar Kota Manado

MANADO, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan Wali Kota GS Vicky Lumentut dan Wakil Mor Bastiaan, melakukan penyegaran di tubuh Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Manado dengan menunjuk Direktur Utama, Direktur Operasional dan Direktur Pengembangan Usaha baru. Selain itu, PD Air Minum juga memiliki pemimpin baru.

Pelantikan Direksi PD Pasar dan PDAM, dilakukan oleh Wakil Wali Kota Manado Mor Bastiaan mewakili Wali Kota GS Vicky Lumentut, bertempat di gedung Serbaguna, Jumat (25/01/2019).

Wawali Mor saat membacakan sambutan wali kota mengatakan, perputaran posisi atau pergantian jabatan merupakan hal yang bisa terjadi baik di lingkungan Pemkot Manado dan Perusahaan Daerah milik Pemkot Manado.

“Semua itu dilakukan atas dasar agar pelayanan kita kepada masyarakat semakin hari semakin baik,”kata Wawali Mor, didampingi Asisten III Frans Mawitjere.

Dia kemudian mengucapkan banyak terima kasih kepada para pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Kepada yang baru dilantik, saya ingatkan, karena jabatan ini bukan jabatan yang mudah, tanggung jawab yang diberikan kepada saudara-saudara bukan tanggung jawab yang biasa-biasa saja, karena membawahi sekian banyak karyawan yang ada, bahkan menata peraturan yang ada agar kesejahteraan masyarakat meningkat,” ujarnya.

Wawali Mor juga mengajak direksi yang baru agar bekerja dengan sukacita, supaya yang dikerjakan bisa menjadi berkat di tengah-tengah masyarakat Kota Manado.

“Ini adalah kesempatan, saya selalu katakan bahwa kesempatan tidak datang dua kali. Maka pergunakan kesempatan ini selama anda diberikan kepercayaan dan amanah dari Tuhan melalui rakyat dan kepala daerah,”tukas Wawali Mor.

“Sekali lagi, selamat bekerja, selamat menjalankan tugas yang baru di tahun yang baru dengan semangat yang baru,”pungkas Wakil Wali Kota Mor Bastiaaan

Berikut nama-nama Direksi PD Pasar kota Manado yang dilantik berdasarkan Surat Keputusan Walikota Manado Nomor: 43/KEP/B.04/BKD/2019 Tertanggal 25 Januari 2019,

1. Direktur Utama: Stenly Suwuh, SE

2. Direktur Umum: Oke Jootje Sumual, SE

3. Direktur Operasional: Junnifer Kaparang. SIP

4. Direktur Pengembangan Usaha: Drs.Helmi Bachdar

Badan Pengawas Perusahaan Daerah Pasar Kota Manado berdasarkan Surat Keputusan Walikota Manado Walikota Manado Nomor: 44/KEP/8.04/BKD/2019 Tanggal 25 Januari 2019:

1. Ketua merangkap anggota: Ferry Keintjem

2. Anggota: Hendra Zoenardjie

Perusahan Daerah Air Minum Kota Manado berdasarkan Surat Keputusan Walikota Manado Nomor: 43/KEP/B.04/BKD/2019 Tanggal 25 Januari 2019:

1. Direktur Utama: Alwin Rondonuwu, SE, MBA, CPHR

Add Comment