Ziarah ke Makam Tangkawarouw, Tanor dan Senduk Jelang HUT ke-16 Tomohon

Reporter : | 24 Jan, 2019 - 3:22 pm WITA

Ziarah di Makam mantan Wali Kota Tomohon Drs Boy S Tangkawarouw MSc

Ziarah di Makam mantan Wali Kota Tomohon Drs Boy S Tangkawarouw MSc

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Menjelang peringatan HUT ke-16 Kota Tomohon, Kamis (24/1/2019) dilaksanakan ziarah ke makam dua mantan Bupati Minahasa yang ada di Tomohon masing-masing Drs Karel L Senduk dan Drs Dolfie tanoe PhD serta makam mantan wali Kota Tomohon Drs Boy S Tangkawarouw MSc.

Ziarah di makam Tangkawarouw, bertindak sebagai Irup Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan, di makam  Senduk Irup Kapolres Tomohon AKBP Raswin Bachtiar SIK SH MSi serta di makam Tanor, Irup Kajari Tomohon Edy Winarko SH MH.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak berharap, yang ada saat ini hendaknya melanjutkan perjuangan para pendahulu yang telah merintis mulai dari rewncana pembentukan hingga ditetapkannya Kota Tomohon sebagai daerah sendiri.

‘’Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pendahulu. Kita sebagai generasi penerus supaya melanjutkan cita-cita mereka yakni terwujudnya Tomohon yang sejahtera,’’ tukas wali kota.

HUT Kota Tomohon sendiri diperingati setiap 27 Januari. Untuk tahun 2019 ini, acara ouncak dilaksanakan Senin (28/1/2018) diawali Upacara Bendera peringatan HUT ke-16 Kota Tomohon kemudian Rapat Paripurna Istimewa DPRD Tomohon dalam rangka HUT ke-16 Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment