Bakal Dihadiri Bupati JS, Warga Mitra se-Jabodetabek Diundang Menghadiri Ibadah Natal Dan Tahun Baru DPP KKMT

Reporter : | 24 Jan, 2019 - 9:47 am WITA

Kerukunan Kawanua Minahasa Tenggara , KKMT, Micki Wati , Angelina Tengker, JAKARTA, (manadotoday­.co.id) – DPP Kerukunan Kawanua Minahasa Tenggara (KKMT) se-Jabodetabek akan menggelar ibadah Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 dengan tema: ‘Yesus datang untuk memberikan terang yang sempurna’, yang akan dilaksanakan di Basilea Canter KTC Kelapa Gading lantai dua, Sabtu (26/1/2019) pukul 17.00 WIB.

Untuk mensukseskan kegiatan tersebut, panitia serta pengurus DPP KKMT dipimpin langsung Micki Wati, mengundang segenap warga perantau yang ada di se-Jabodetabek untuk menghadiri hajatan tahunan yang akan dihadiri langsung oleh Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara James Sumendap SH, Wakil Bupati Yesaya Legi serta para pejabat Pemkab Mitra tersebut.

“Jadi kami panitia mengundang warga yang ada diperantauan se-Jabodetabek untuk bersama-sama menghadiri ibadah syukur ini. Karena dimana akan dihadiri Bupati dan jajarannya serta dimeriahkan oleh artis ibu kota Tina Toon Elke Ngantung, Big Voice, Sandra Lintang, Anton Kumayas, Paduam Toratan, dan Paduan suata Iwekahalesan,”kata Ketua Panitia Nansi Munaiseche.

Dilanjutkannya ibadah Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 kali ini akan berbedah dari sebelumnya.

”Ibadah Natal dan tahun baru telah dikemas dengan baik, hingga akan berbeda pada tahun sebelumnya,”ujar Nansy.

Sementara Ketua DPP KKMT Micki Wati menyampaikan banyak terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara terutama bupati yang sudah mendukung kegiatan ini.

“Saya memberikan apresiasi kepada Pemkab Mitra terutama pak bupati yang telah mendukung akan kegiatan ibadah Natal dan tahun baru tahun 2019 ini,”ucap Wati.

Dia menambahkan, warga perantau yang ada di se-Jabodetabek agar dapat menghadiri kegiatan tersebut, serta berharap di tahun 2019 ini, menjadi ajang meningkatkan silaturahmi antara sesama diperantauan karena tahun 2019 adalah tahun penuh berkat.

“Untuk itu di momentum tahun yang baru 2019 agar kita yang ada di perantauan terus menjaga kebersamaan yang suda terjalin dengan baik,”ajak Wati.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi Pdt Alex Sarendatu (085255669099), Lucy Mokosandib (082113420848).(ten)

Baca Juga :

Leave a comment