Kapolda Sulut Tinjau Kesiapan Logistik Pemilu di KPU Minsel

KPU Minsel, Kapolda Sulut,  Romy SambuagaAMURANG, (manadotoday.co.id) – Guna memastikan kesiapan pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Legislatif 17 April 2019 mendatang Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Polisi Remigius Sigid Tri Hardjanto, menyambangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan ( Minsel), Rabu (23/1/2019).

“Ya, tadi pagi pak Kapolda melakukan kunjungan di KPU Minsel untuk melihat gudang dan kesiapan logistik Pemilu Tahun 2019,” terang Ketua KPU Minsel Romy Sambuaga.

Selain meninjau langsung kesiapan logistik Kapolda juga menurut Sambuaga melakukan pengecrkan yerhadap petugas keamanan yang ditugaskan untuk pengamanan di kantor dan gudang KPU Minsel.

“Pada kunjungan itu pak Kapolda menyatakan komitmennya untuk terselenggaranya Pemilu 2019 yang sukses, aman dan lancar, sembari mengharapkan dukungan seluruh elemen masyarakat,” kata Sambuaga.

Diketahui setelah melakukan pengecekan logostik di KPU Minsel, Kapolda Sulut didampingi Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK serta rombongan kemudian mendatangi kantor Bawaslu Minsel, yang diterima langsung Pimpinan Bawaslu Minsel Eva Keintjem dan Frany Sengkey serta para staf. (lou)