Dishub Tomohon Berkantor di Kompleks Perkantoran Woloan Satu

Reporter : | 22 Jan, 2019 - 7:49 pm WITA

dishub 2TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tomohon mulai Selasa (22/1/2019) resmi berkantor di Kompleks Perkantoran Kelurahan Woloan Satu Tomohon Barat.

Kantor yang ditempati adalah di Eks Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Kelurahan. Syukur menempati kantor baru dipimpin Pdt Ny Eva Lontoh-Liey STh.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Tomohon Hengkie Yusenimus Supit SIP mengungkapkan, yang di kantor baru adalah sekretariat. Sementara yang berada di Kelurahan Tumatangtang Satu masih tetap difungsikan.

Pdt Ny Eva Lontoh-Liey STh memimpin Ibadah Syukur menempati kantor baru

Pdt Ny Eva Lontoh-Liey STh memimpin Ibadah Syukur menempati kantor baru

‘’Ya, yang di Woloan Satu hanya sebagian saja, sementara sebagian lagi masih di Tumatangtang Satu,’’ jelas Supit.

Di Tumatangtang Satu tambah Supit, difungsikan sebagai Kantor Unit Pelaksana Uji Berkala Kendaraan Bermotor (UPUBKB).

Untuk Bidang lalulintas, akan fokus bertugas di area terminal dan sejumlah titik rawan kemacetan Senin-Sabtu. ”Dibagi dalam shift sehingga Sabtu tidak ada yang libur walaupun kantor libur, karena pada prinsipnya, Dishub selalu siap, tidak libur selama angkutan umum beroperasi,” tambahnya.

Anggota lainnya juga bertugas di Mal Pelayanan Publik (MPP) untuk pelayanan perizinan, perpanjangan trayek angkutan, dan lainnya lagi bertugas di perparkiran dan di Command Center untuk memantau CCTV yang dipasang di sejumlah titik.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak meminta kepada seluruh SKPD untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

‘’Kiranya dengan menempati kantor yang baru, pelayanan akan terus ditingkatkan. Saya berharap, ke depan, Kota Tomohon akan memperoleh nilai yang lebih baik dari Ombudsman tentang pelayanan publik,’’ tukas wali kota. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment