Pengurus DPW dan DPD MUKI Sulut Dikukuhkan

Reporter : | 21 Jan, 2019 - 10:10 pm WITA

foto 1

Asisten Pemerintahan dan Kesra Edison Humiang, ketika mewakili Gubernur Olly Dondokambey pada pengukuhan Pengurus DPW dan DPD MUKI Provinsi Sulut.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Majelis Umat Kristen Indonesia (MUKI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dikukuhkan, Senin (21/1/2019).

Pengukuhan yang dilaksanakan di ruang C.J. Rantung kantor gubernur Sulut itu, dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra Edison Humiang mewakili Gubernur Olly Dondokambey.

Humiang ketika membacakan sambutan Olly, mengingatkan kepada pengurus MUKI untuk terus mendukung program nawacita dan visi pembangunan Sulut 2016-2021.

Menurut Olly dalam sambutannya, capaian yang dilakukan Sulut yakni pertumbuhan ekonomi yang terus mengalami peningkatan, begitu juga dengan angka kemiskinan yang terus menurun. Selain itu, jumlah kunjungan wisatawan mancanegara yang terus meningkat.

foto 2

Kepala Biro Protokol dan Humas Sulut Danjte Lantang, dilantik sebagai pengurus Biro Kerjasama antar lembaga DPW MUKI Sulut.

“Berkaitan dengan hal itu, capaian tersebut merupakan buah dari sinegritas dan dukungan dari segenap komponen pembangunan di daerah ini, termasuk juga didalamnya anggota MUKI,” ujar Humiang mengutip sambutan Olly.

Diketahui, Kepala Biro Protokol dan Humas Sulut Danjte Lantang, dilantik sebagai pengurus Biro Kerjasama antar lembaga pada DPW MUKI Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment