Selaraskan Program Pembangunan di Tahun 2019, Pemkot Manado Gelar Rapat Kerja

Reporter : | 21 Jan, 2019 - 10:59 pm WITA

Pemkot Manado , program Pemkot Manado 2019, gs vicky lumentut, mor bastiaan

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut saat membawakan sambutan

MANADO, (manadotoday.co.id) – Agar seluruh program di tahun 2019 dapat berjalan selaras dan betul-betul menjawab tuntutan masyarakat serta memaksimalkan segala potensi yang dimiliki Kota Manado, maka Pemerintah Kota Manado menggelar Rapat Kerja Tahun 2019, bertempat di aula serba guna Kantor Walikota Manado, Senin (21/1/2019).

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut, saat membawakan sambutan mengatakan pertemuan saat ini sangat strategi bagi jajaran Pemerintah Kota Manado yang akan menjalani tugas kerja di tahun 2019.

“Kita juga akan mendengarkan paparan para asisten terkait kerja kita di tahun 2018, apakah tercapai programnya atau tidak, jika terjadi deviasi terlalu jauh antara rencana dan realisasi maka ada masalah di situ, masalah itu yang akan kita coba dalami bersama,”kata Wali Kota Vicky Lumentut.

Kemudian, kita akan mendengarkan program-program strategis di tahun 2019, termasuk adanya peraturan-peraturan baru yang harus dilaksanakan dalam pengelolaan Pemkot Manado.

“Karena itu, saya berharap teman-teman yang hadir, ikut mencermati dengan baik jalannya rapat kerja ini, karena ini sangat penting supaya dapat langsung diimplementasikan.”pungkas Wali Kota GS Vicky Lumentut.

Sebelumnya, Sekretaris Kota Manado Micler Lakat, saat membacakan laporan kegiatan menjelaskan maksud dan tujuan dilaksanakannya rapat kerja tersebut.

“Yaitu sebagai wahana untuk evaluasi pelaksanaan program kegiatan Pemkot Manado tahun 2018 dan penyelarasan program kegiatan di tahun 2019 ini,”jelas Sekda Lakat.

Kegiatan yang berlangsung dari siang sampai sore hari tersebut, ditutup dengan penandatanganan pakta intergritas oleh para pejabat esalon II dan III.

Turut hadir pada agenda tersebut, Wakil Wali Kota Manado Mor Bastiaan, Ketua DPRD Nortje Van Bone, Wakil Ketua TP-PKK Ibu Imelda Markus, Kajari Manado Maryono, SH, MH, Kasdim 1309 Manado, Wakapolres Manado AKBP Arya Perdana, unsur Forkompinda, BKSAUA, FKUB, FKDM, para pejabat BUMD, Kepala SKPD, serta camat dan lurah.(ryan)

Baca Juga :

Leave a comment