DLR Bersama Wabup Legi Ibadah Bersama di GMIM Syalom Tombatu Satu

 Djein Leonora Rende SE.AK , Drs Yesaya Legi,GMIM Syalom Tombatu SatuTOMBATU, (manadotoday­.co.id) – Djein Leonora Rende SE.AK bersama Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Yesaya Legi, beribadah bersama di jemaat GMIM Syalom Tombatu Satu, Minggu (20/1/2019).

DLR dalam sambutanya meyampaikan, ada cita-cita yang kita tidak capai di tahun 2018 dengan kasih dan rahmat Tuhan niscaya di tahun 2019 akan mendapat berkat bagi kita semua.

“Ada cita-cita kita di tahun 2018 tidak tercapai, dengan rahmat dan kasih Tuhan apa yang menjadi pergumulan kita pasti 2019 ini akan membawa berkat bagi kita dan keluarga,”ujar DLR.

Dirinya mengucap syukur karena bisa beribadah bersama dengan jemaat Syalom Tombatu Satu, kiranya di tahun 2019 apa yang menjadi cita-cita kita akan terwujud.

”Semoga kita semakin bertumbuh dalam iman percaya kepada Tuhan, serta semakin diberkati dan menjadi berkat bagi banyak orang, dan kiranya kita juga dapat mengevaluasi sejauh mana kita telah berperan atau berkontribusi positif bagi pelayanan bergereja, maupun bersosial dan bermasyarakat,”kata Djein.

Dia menambahkan, di tahun 2019 adalah tahun penuh berkat dan rahmat Tuhan bagi kita semua, lewat doa dari jemaat, Syalom Tombatu Satu akan lebih maju, serta diharapkan dapat berpatisipasi aktif dalam kebijakan program pemerintah agar kedepan di tahun 2019, Kabupaten Minahasa Tenggara dapat berdaya saing hingga membawa kesejahteraan bagi masyarakat.

Sememtara itu, Wakil Bupati Drs Yesaya Legi mewakili bupati pada kesempatan tersebut menyampaikan, di tahun 2019 ini pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara telah menerapkan sistem kerja berbasis elektronik dan pertama di Sulawesi Utara. Ini menjadi komitmen pak Bupati dalam pengelolahan keuangan yang bersih dan terhindar dari korupsi.

“Kita memasuki era baru, era digitalisasi, APBD kita sudah e-planning dalam perencanaan anggaran kita sudah e-Budgeting, dalam tugas dan pengabdian kita sudah e-Kinerja dimana semua ada dalam sistem dan terukur, baik Program perencanaan, pengelolaan keuangan dan dari sisi kinerja,”ucap Wabup.(ten)

Add Comment