GSVL Resmikan Renovasi SD Katolik 10 St. Fransiskus Buha Program CSR Indomaret

GSVL Resmikan Renovasi SD Katolik 10 St. Fransiskus Buha Program CSR Indomaret
GSVL Resmikan Renovasi SD Katolik 10 St. Fransiskus Buha Program CSR Indomaret

MANADO, (manadotoday.co.id) – Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) meresmikan renovasi sekolah SD Katolik 10 St. Fransiskus Buha dan pemberian beasiswa sebesar Rp 500.000 kepada setiap siswa hasil program Corporate Social Responsibility (CSR) Indomaret.

Wali Kota dalam sambutannya mengatakan atas nama pemerintah kota mengucapkan terima kasih kepada perusahaan Indomaret yang terus peduli kepada Kota Manado.

“Hari ini, seingat saya sudah dua kali saya diundang untuk ikut dalam peresmian bantuan dari Indomaret khususnya pemanfaatan CSR di bidang pendidikan. Saat renovasi sekolah yang terdampak banjir pada tahun 2014 dan yang kedua pada hari ini. Sekali lagi terima kasih atas kepeduliannya,”kata Wali Kota GS Vicky Lumentut, Jumat (18/1/2019).

Menurut wali kota, pemberiaan CSR di dunia pendidikan sangat strategis, karena dalam rangka mendukung Indeks Pembangunan Manusia (IPM), Pemkot Manado memiliki tiga program yaitu kesehatan, kesempatan kerja dan pendidikan.

“Dan Indomaret ambil dua bagian dalam hal ini, yaitu dunia pendidkan dan memberikan ruang kesempatan kerja bagi penduduk Kota Manado,”tutur wali kota.

Dia pun menghimbau agar para guru memanfaatkan fasilitas baru ini dengan lebih semangat mengajar para generasi masa depan Indonesia terlebih khusus Kota Manado.

“Bekerjalah profesional, karena sudah ada fasilitas baru, semangat juga tentu harus lebih ditingkatkan,”pungkas Wali Kota Manado GS VIcky Lumentut.

Turut hadir, Kepala Dinas Pendidikan Kota Manado Daglan Walangitan, perwakilan perusahaan Indomaret dan beberapa kepala sekolah se-Kota Manado.(ryan)

Add Comment