Roring: Swasti Saba Wiwerda Harus Diraih Tahun 2019 Ini

Swasti Saba Wiwerda 2019 , Swasti Saba Wiwerda minahasa,  Kabupaten Sehat,TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pemkab Minahasa menggelar Diskusi Kelompok Terarah Untuk Pengembangan Wilayah Sehat dalam Rangka Kabupaten Sehat, di ruang sidang Kantor Bupati Minahasa, Jumat, (18/01/2019).

Rapat dihadiri Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Minahasa yang juga adalah Ketua Tim Pembina Kabupaten Sehat Drs. Hanes. D. Wagey, MBA, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa yang merupakan Sekretaris Pembina Tim Kabupaten Sehat dr. Yuliana A. D. Kaunang, M.Kes, Kepala Forum Kabupaten Sehat Nico Tambajong, S.Km, kepala-kepala puskesmas dan jajaran Pemkab Minahasa.

Sambutan Bupati Minahasa yang disampaikan Drs. Hanes. D. Wagey, MBA, mengatakan kesehatan merupakan hak asasi dan investasi, sehingga harus ditingkatkan. Karena kesehatan bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja melainkan merupakan tanggung jawab kita semua. Sehingga sinergritas antara tim pembina dan pemerintah sangat penting.

Saya berharap apa yang sudah diraih di tahun 2015 yaitu penghargaan di bidang kesehatan Swasti Saba Wiwerda dapat kita raih lagi di tahun 2019 ini,” harap Bupati. (rom)