Pimpin Apel KORPRI, RD Minta Pejabat Fokus Basmi DBD

Reporter : | 18 Jan, 2019 - 8:42 pm WITA

Apel KORPRI minahasa, DBD, robby dondokambeyTONDANO, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten Minahasa, Kamis, 17 Januari 2019, di halaman Kantor Bupati Minahasa, menggelar Apel Korpri.

Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si (RD), memimpin langsung Apel dan dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. S. W. Siagian, MA, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, SH, jajaran pemerintah dan perangkat daerah Kabupaten Minahasa.

Sambutan oleh Bupati Minahasa yang disampaikan Wakil Bupati Robby. Dondokambey, S.Si. RD, mengajak kita semua untuk bersyukur sehingga boleh menggelar apel Korpri saat ini. Beliau mengajak kita untuk meningkatkan kekompakan dan kerja tim, serta untuk memupuk etos kerja untuk membangun tanah minahasa. Sebagai pemerintah kita harus melaksanakan tugas dengan mengabdi dan melayani masyarakat.

RD juga meminta untuk tidak henti-hentinya meningkatkan kualitas diri dan kualitas kerja, dan meminta kita untuk menguasai peraturan untuk peningkatan kualitas diri. Dia juga meminta kita semua harus kooperatif dalam proses audit, dan membenahi proses administrasi agar kita benar-benar siap untuk mempertanggung jawabkan kerja kita di tahun 2018.

Di bulan Januari ini provinsi Sulawesi Utara Khususnya Kabupaten Minahasa dihadapkan dengan wabah DBD, sehingga di harapkan kita menjaga kebersihan, dan mencegah jentik-jentik nyamuk berkembang biak.

” da posko pencegahan DBD di setiap kantor kecamatan, sehingga jika ada yang sudah terlihat terindikasi mendapat DBD langsung di bawa ke kantor kecamatan setempat, juga meminta semua perangkat kesehatan harus lebih memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,”papar RD.

RD kemudian mengingatkan kembali setiap perangkat daerah untuk tidak memakai air minuman kemasan plastik, dan harus mensosialisasikan kepada masyarakat agar boleh berdampak baik bagi kita semua. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment