Kerja Sama Stasiun Jalan Tomohon-Minamiboso Ditindaklanjuti

Rapat persiapan menyambut kunjungan Pemeirntah Kota Minamiboso
Rapat persiapan menyambut kunjungan Pemeirntah Kota Minamiboso

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota Tomohon terus menyeriusi kerja sama Satsiun Jalan dengan Kota Minimiboso Jepang. Untuk itu, Kamis (17/1/2018) digelar rapat dalam rangka persiapan kunjungan lanjutan Pemerintah Kota Minamiboso ke Kota Tomohon akhir Januari 2019 dipimpin Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Tomohon.

Kerja sama dengan Minimiboso sendiri adalah poembangunan dan pengembangan agriculture dengan agrowisata melalui konsep stasiun jalan.

‘’Ini adalah tindfak lanjut penandatanganan kontrak

tentang pembangunan dan pengembangan agricultur dengan agrowisata melalui konsep stasiun jalan antara Wali Kota Minamiboso Jepang dengan Wali Kota Tomohon serta Dirjen Hortikuktura Kementerian Pertanian RI yang tel;ah ditandatangani tahun 2018 lalu di ruang pertemuan Show Window Tomohon,’’ jelas Lolowang.

Kerja sama tersebut nantinya membuka peluang terjadinya peningkatan pendapatan petani lokal karena dengan adanya lokasi penjualan hasil-hasil pertanian, para petani akan menjual produknya secara langsung sekaligus menjadi bahan promosi wisata di Kota Tomohon. (ark)

Add Comment