Pemkab Mitra Tegaskan Camat Hingga Hukum Tua Proaktif Sosialisasikan Kebersihan Lingkungan Kepada Masyarakat

Reporter : | 17 Jan, 2019 - 11:22 pm WITA

 Franky Wowor S.Sos,

Franky Wowor S.Sos,

RATAHAN, (manadotoday.co.id) -­ Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, melalui Kepala Bagian Humas dan Protokol Franky Wowor S.Sos, menghimbau kepada masyarakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan. Hal ini dimaksud, untuk mencegah penyakit berbahaya seperti DBD.

“Bukan hanya menunggu pengasapan atau fogging, tapi masyarakat harus menjaga kebersihan lingkungan, termasuk tempat-tempat sarang nyamuk,” tandas Wowor Kamis (17/1/2019$.

Terkait dengan hal tersebut, Pemkab Mitra menghimbau para camat dan hukum tua agar melaksanakan kerja bakti di lingkungan masing-masing.

“Oleh karena itu, pemerintah kecamatan dan desa, dalam hal ini camat dan hukum tua agar memerintahkan kepada masyarakat untuk melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan disetiap daerah masing-masing,” tambah Wowor.

“Himbuan tersebut kiranya dapat dilaksanakan, dan disosialisasi-sosial¬≠isasikan. Ini juga menindaklanjuti surat edaran Gubernur Sulut Olly Dondokambey beberapa waktu lalu mengenai penyakit DBD tersebut,” pungkas Wowor.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment