Kabag Humas Sonny Takumansang Gelar Pertemuan Perdana Dengan Wartawan Pemkot Manado

Reporter : | 17 Jan, 2019 - 10:30 pm WITA

Kabag Humas Sonny Takumansang Gelar Pertemuan Perdana Dengan Wartawan Pemkot Manado

Kabag Humas Sonny Takumansang Gelar Pertemuan Perdana Dengan Wartawan Pemkot Manado

MANADO, (manadotoday.co.id) – Kepala Bagian Pemerintahan dan Humas Pemkot Manado Sonny Takumansang, menggelar pertemuan perdana dengan para wartawan yang sehari-hari meliput di Kantor Walikota Manado.

Kegiatan yang digelar di ruang Tolu Kantor Walikota Manado, Kamis (17/1/2019), dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Manado Micler Lakat.

Sekda, saat membuka kegiatan mengatakan pertemuan ini sangat baik dan perlu digagas di awal tahun.

“Agar juga bisa diketahui ada berapa banyak media yang ada di Pemkot Manado baik itu yang online maupun cetak dan media mana saja yang terdaftar,”jelas Sekda Micler Lakat.

Lanjut sekda, para wartawan dan Pemkot Manado dalam hal ini Bagian Pemerintahan dan Humas harus terus menjaga komunikasi dan koordinasi agar seluruh program pemerintah bisa tersosialisasi dengan baik.

“Selamat berdiskusi, semoga lewat pertemuan ini bisa lahir masukan-masukan positif, apalagi saat ini kita memiliki Kabag Humas yang baru, jadi harus ada perkenalan lebih dalam,”pungkas Sekda Micler Lakat.

Sementara itu, Kabag Humas Sonny Takumansang mengatakan, tujuan diadakannya pertemuan ini untuk bertatap muka agar terjalin keakraban antara wartawan dan Bagian Pemerintahan dan Humas.

“Momen ini tentu menjadi awal yang bagus bagi kita semua untuk membentuk komitmen yang baik dalam rangka sinergitas, apalagi insan pers adalah salah satu pilar penting dalam pembangunan suatu daerah,”tutur Takumansang.

Kabag Humas Sonny Takumansang Gelar Pertemuan Perdana Dengan Wartawan Pemkot Manado

Foto bersama dengan wartawan Pemkot Manado

Dia juga mengatakan beberapa hal yang akan dilakukan di tahun 2019 ini, salah satunya adalah pihaknya akan lebih melibatkan para wartawan dalam kegiatan-kegiatan yang akan digelar oleh Pemkot Manado.

“Tapi juga pemberitaan harus kridibel, hindari berita hoaks, kalaupun ada kritikan itu tidak apa-apa, tapi harus kritik yang membangun, yang positif. Harus bijaksana, agar pemberitaannya berimbang,”pungkas Kabag Humas Sonny Takumansang, sembari berharap kerja sama yang baik antara insan pers dan Pemkot Manado bisa terus terjalin.

Kegiatan yang berlangsung penuh keakraban tersebut, kemudian ditutup dengan sesi tanya jawab singkat.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, wartawan pos Pemkot Manado dan seluruh jajaran Bagian Pemerintahan dan Humas mulai dari kasubag, bendahara, staf dan para THL.(ryan)

Baca Juga :

Leave a comment