Terima Kunker Kapolres Minahasa, Daipaha Siap Amankan Arahan Program Kapolda Sulut

Reporter : | 17 Jan, 2019 - 10:06 pm WITA

Kapolres Minahasa ,AKBP Deny Situmorang SIK,  Kapolsek Tondano, Iptu Dartha Daipaha TONDANO, (manadotoday.co.id) – Kapolres Minahasa AKBP Deny Situmorang SIK, Kamis (17/01/2019), melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Polsek Tondano. Situmorang dan rombongan disambut Kapolsek Tondano Iptu Dartha Daipaha dan anggota. Pertemuan diikuti oleh jajaran anggota Polsek Tondano dan langsung membahas berbagai hal penting.

Usai pertemuan di Polsek Tondano, Kapolres Situmorang yang didampingi beberapa pejabat utama Polres Minahasa langsung menuju Polsek Toulimambot untuk melanjutkan kunjungan kerja dan tatap muka.

Kapolres Minahasa AKBP Deny Situmorang SIK, mengatakan kunjungan kerja dan tatap muka hari ini dalam rangka menyampaikan beberapa program dan kebijakan Kapolda Sulut yang baru, agar diketahui sampai di tingkat Polsek, supaya bisa dipahami dan dilaksanakan.

“Kunjungan kerja ini merupakan kegiatan rutin yang rencananya seminggu tiga kali di Polsek jajaran, juga untuk pengecekan kesiapan oprasional maupun pembinaan ditingkat Polsek sekaligus menyampaikan dan mendistribusikan arahan Bapak Kapolda Sulut,” ungkap Situmorang.

Sementara itu, Kapolsek Tondano Iptu Dartha Daipaha, mengatakan bahwa pihaknya siap menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah diamanatkan oleh pimpinan.

“Kami Polsek Tondano siap mengamankan arahan serta program kerja bapak Kapolda Sulut,” ucap Daipaha.

Hadir dalam giat tersebut, Ketua Bhayangkari Ny. Wina Situmorang, Kabag Ops Kompol Ahmad Trisno, Kabag Sumda Kompol Sefdy Rompas, Kasubag Humas AKP Hilman Rohendi. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment