Silangen Minta Kepsek SMA/SMK/SLB se-Sulut Perhatikan Etika Moral dan Loyalitas Kepada Pimpinan

Reporter : | 17 Jan, 2019 - 7:35 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Sekdaprov Sulawesi Utara (Sulut) Edwin Silangen, meminta Kepala Sekolah (Kepsek) SMA/SMK/SLB se-Sulut untuk memperhatikan etika moral dan loyalitas kepada pimpinan.

Menurut Silangen, dalam rangka mewujudkan Sulut yang berdaulat dalam politik, berdikari dalam ekonomi dan berkepribadian dalam budaya, harus pula diimbangi dengan disiplin dari setiap aparaturnya, termasuk para kepsek.

“Saya atas nama pak Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, mengingatkan kembali kepada seluruh kepsek SMA/SMK/SLB yang menjadi kewenangan pemerintah daerah provinsi Sulut, bahwa konsolidasi, koordinasi itu sangat penting dalam satu wadah organisasi perangkat daerah,” ujarnya.

Disamping itu, Silangen mengingatkan secara tegas agar tetap menjaga integritas sebagai kepala sekolah dalam mengelola keuangan. Hal ini disebabkan karena terdapat sekolah-sekolah yang pengelolaan keuanganya sampai kisaran Rp.3 Miliar.

“Pengelolaan keuangan yang baik dan bersih harus selalu diperhatikan. Oleh karena itu, koordinasi dengan SKPD terkait sangat penting,” pungkasnya. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment