Wali Kota Tomohon Koordinasi Kesiapan Pemilu dengan KPU

Koordinasi Pemkot Tomohon dan KPU Tomohon tentang Pemilu
Koordinasi Pemkot Tomohon dan KPU Tomohon tentang Pemilu

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Membahas kesiapan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) yang terdiri dari Pemilihan Calon Anggota Legislatif (Pilcaleg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres), Rabu (16/1/2019) Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak berkoordinasi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon.

Pertemuan yang dilaksanakan di ruang kerja Wali Kota Tomohon, membahas seputar pelaksanaan pemilihan umum dan kegiatan serta agenda pendukung lainnya.

‘’Pemilu adalah agenda nasional yang harus mendapat dukungan penuh dari kita sebagai pemerintah di daerah. Jadi, ini memanhg harus dibahas dengan matang bersama penyelenggara dalam hal ini KPU,’’ ujar Eman didampingi Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh, Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs Octavianus DS Mandagi, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Drs Gerardus E Mogi dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Ronni Lumowa SSos MSi.

Sementara pihak KPU sendiri hadir lengkap kelima komisioner yakni Ketua Drs Haryanto Yani Sadrach Lasut MAP, Stenly Kowaas SP, Robby Golioth ST, Jacobus Andreas Wowor SH serta Vierna Pijoh SE. (ark)