Dihelat 26 Januari 2019, Bupati JS Bersama Panitia Matangkan Perayaan Natal dan Tahun Baru KKMT se-Jabodetabek

Reporter : | 17 Jan, 2019 - 8:13 am WITA

KKMT, Kerukunan Kawanua Minahasa Tenggara , Ketua DPP KKMT, Micky WatiJAKARTA, (manadotoday­.co.id) – Panitia perayaan Natal Kerukunan Kawanua Minahasa Tenggara (KKMT) yang ada di perantauan menggelar rapat dihadiri Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara James Sumendap SH, Wakil Bupati Yesaya Legi bersama Ketua DPRD Tavif Watuseke di Jakarta, Kamis (10/1/2019).

Bupati menyampaikan, panitia terus berkordinasi dengan pimpinan agar pelaksanaan acara dapat berjalan dengan baik.

“Saya berharap panitia yang telah dibentuk untuk terus berkordinasi dengan pimpinan supaya semua bisa berjalan dengan baik dan lancar,”harap bupati.

Sementara Ketua DPP KKMT Micky Wati mengatakan, hasil rapat panitia telah disepakati bahwa perayaan Natal dan Tahun Baru KKMT se-Jabodetabek akan dilaksanakan pada 26 Januari 2019.

“Jadi agenda perayaan Natal dan Tahun Baru KKMT  se- Jabodetabek telah disepakati akan dilaksanakan pada 26 Januari 2019 dan akan dilaksanakan di Basilea Center Building lantai dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara,”kata Wati.

Wati menambahkan, dirinya mengucapkan banyak terima kasih buat bupati dan wakil bupati yang telah hadir bersama-sama dengan panitia, hingga dapat menyepakati tanggal pelaksanaan.

“Terima kasih buat pak Bupati James Sumendap, bersama Wabub Yoke legi dan Ketua DPRD Tafif Watuseke yang sudah hadir pada rapat pemantapan ini,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua panitia Nancy Munaiseche, mengundang bupati dan jajaran Pemerintahan Kabupaten Mitra, serta seluruh masyarakat KKMT se-Jabodetabek untuk hadir pada acara tersebut.

“Kami mengundang Bapak bupati, wabub, dan ketua DPRD, agar dapat menghadiri kegiatan yang akan dilaksanakan 26 Januari nanti,” tandas Nancy.

Diketahui perayaan Natal dan Tahun DPP KKMT akan dimeriahkan oleh sejumlah artis Indonesia yakni Tina Toon, Elke Ngantung, Big Voice, Sandra Lintang, Anton Kumayas, PS Iwekhawelesan, dan PS Toratan Patokan Esa, untuk informasi lebih lanjut hubungi Pdr Alex Sarendatu (085255669099), Lucy Mokosandib (082113420848).(ten)

Baca Juga :

Leave a comment