Target Menang Pemilu, Mangindaan Minta Kader Demokrat Minahasa Tenggara Kerja Keras

Reporter : | 17 Jan, 2019 - 8:00 am WITA

DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara, Evert Ernest Mangindaan, Demokrat Minahasa Tenggara , pemilu 2019RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara Evert Ernest Mangindaan, mengajak para kader partai di Minahasa Tenggara agar bekerja keras memenangkan Pemilu.

“Saya ajak seluruh kader untuk bisa bekerja keras. Karena targetkan Partai Demokrat memenangkan Pemilu,” kata Mangindaan yang juga Dewan Pembina DPP Partai Demokrat ini, saat bertemu dengan para kader Partai Demokrat Minahasa Tenggara.

Dia mengungkapkan, dengan kerja keras dari seluruh kader khususnya di Minahasa Tenggara, target tersebut dapat bisa direalisasikan.

“Khusus untuk di Minahasa Tenggara, kami menargetkan kursi di dewan bisa dipertahankan. Lebih baik jika itu bertambah,” kata Mangindaan yang didampingi istrinya Adelina M. Tumbuan, Ketua DPC Partai Demokrat Minahasa Tenggara Katrien Mokodaser dan pengurus.

Lebih lanjut kata Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI) ini, yang paling penting yang wajib dipegang oleh setiap kader Partai Demokrat yakni bagaimana bekerja keras untuk memberikan pengabdian bagi bangsa dan negara.

“Yang paling utama dalam kita berpolitik yakni tujuan kita untuk memberikan pengabdian, bekerja keras untuk bangsa dan negara,” ujarnya.

Selain itu Mangindaan berharap agar pelaksanaan Pemilu ini melahirkan demokrasi yang berkualitas untuk kepentingan rakyat, bangsa dan negara.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment