Bitung Raih Adipura ke-13

adipura3adipura1WALIKOTA Bitung Max J Lomban menerima penghargaan Adipura ke-13 kategori kota sedang, yang diserahkan Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla, di Gedung Manggala Wana Bakti, Kementerian Lingkungan Hidup, Jakarta Senin (14/ 1/2019).

Bitung dibawah pemerintahan Max-Maurits (MaMa) menunjukan konsistensinya dalam meraih Adipura, hal ini dibuktikan dengan telah dua belas kali secara berturut turut meraih penghargaan tersebut.

“Adipura merupakan hasil kerja sama semua pihak. Terutama masyarakat Kota Bitung yang ikut membantu adipura2adipura4menjaga kebersihan lingkungan, tentunya kedepan hal ini juga harus tetap dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan apalagi saat ini Bitung telah memiliki Peraturan Walikota Nomor 70 Tahun 2018 tentang pengurangan sampah plastik,” ulas Lomban.

Kiranya dengan Adipura yang ke-13 ini, Lomban berharap masyarakat akan lebih meningkatkan kesadaran dalam menjaga kebersihan lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya.

“Serta terus mematuhi peraturan waktu membuang sampah, agar lingkungan kita benar-benar menjadi bersih dan sehat,” pesan Lomban.(adv/kys)