Jalin Sinergitas, Humas Pemkab Minsel Gelar Coffe Morning Bersama Pers

Reporter : | 15 Jan, 2019 - 10:37 pm WITA

Humas Pemkab Minsel, Altin Sualang SSTP MAP, pers minselAMURANG, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka menjalin kemitraan, Bagian Humas Sekertariat Daerah Kabupaten Minahasa Selatan dan insan Pers melaksanakan Coffe Morning, di Pendopo Kantor Bupati, Selasa (15/1/2019).

Acara yang dirangkaikan dengan serah terima Kabag Humas sebelumnya Henri Palit SH kepada Altin Sualang SSTP MAP, membicarakan berbagai rencana program kehunasan Tahun Anggaran 2018.

Mantan Kabag Humas Henri Palit yang kini dipromosikan menjabat Kasat Pol PP, pada kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih sekaligus permohonan maaf selama menjabat Kabag humas.

“Terima kasih atas kesempatan dan kemitraan yang terjalin dengan insan Pers. Mohon maaf jika ada kesalahan dan ketidaknyamanan selama menjabat Kabag Humas,” kata mantan Camat Tompasobaru ini.

Dikesempatan yAng sama Plt Kabag Humas Altin Sualang SSTP MAP, mengungkapkan pujian syukur kepada Tuhan, atas tanggungjawab yang diberikan Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar.

“Saya siap menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan baik. Karena itu sebagai satu keluarga mari kita terus bangun sinergitas untuk membangun Minsel menjadi lebih baik,” ujar Sualang sembari meminta dukungan insan pers untuk keberhasilan program Kehumasan dan Pemkab Minsel secara umum.

Sementara Bupati Christiany Eugenia Paruntu, melalui Asisten I Pemkab Minsel Handri Sondakh, menyampaikan selamat bertugas kepada Kabag Humas yang baru.

“Kita mendambakan kebersamaan dalam memajukan Minsel jadi hebat dan terdepan seperti yang jadi komitmen Bupati dan Wakil Bupati. Karena itu kerjasama yang baik anatara Humas dan Pers diharapkan untuk suksesnya seluruh program Pemkab Minsel,” imbuhnya.

“Selamat bertugas kepada Kabag Humas yang baru dan Kabag Humas yang lama selaku Kasat Pol PP Minsel serta para staf kehumasan Pemkab Minsel,” tukas Sondakh.

Diketahui acara Coffe Morning dan serah terima jabatan diawali dengan Doa syukur oleh Pdt Albert Mawey dan diakhiri dengan diskusi tentang program kemitraan antara Pers dan Humas Pemkab Minsel. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment