Wagub Kandouw Terima Kunjungan Silaturahmi Kakanwil Kemenkumham Sulut

Reporter : | 15 Jan, 2019 - 9:23 pm WITA

Kakanwil Kemenkumham Sulut Effendy B. Peranginangin

Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, ketika menerima kunjungan Kakanwil Kemenkumham Sulut Effendy B. Peranginangin bersama jajarannya.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw, menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Effendy B. Peranginangin bersama jajarannya, Selasa (15/1/2019).

Pada pertemuan yang dilaksanakan di ruang kerja Wagub Kandouw, adalah kunjungan bersilahturahmi dengan Pemprov Sulut dalam rangka pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Kanwil Kemenkumham Sulut pada Rabu besok di kantor gubernur Sulut.

Diketahui, Effendy menggantikan Plt. Kakanwil Murdjito Sasto sejak September 2018 lalu, yang menggantikan pejabat sebelumnya Pondang Tambunan. Effendy telah dilantik Menteri Hukum dan HAM, Yasona Laoly, di Jakarta.

Wagub Kandouw pada kesempatan itu, mengajak Kakanwil Kemenkumham Sulut yang baru untuk bisa bekerjama dengan pemerintah di Sulut.

“Kakanwil yang baru ini bisa bekerjasama dengan provinsi Kami. Karena sebelumnya beliau  Humas di Kementerian dan sudah sering datang ke daerah ini. Pokoknya saya opimis beliau (Kakanwil Kemenkumham) bisa bekerjasama dengan pemerintah OD-SK,” ujarnya.

Kakanwil Effendy pada kesempatan itu pula, menyatakan diri siap bersinergi dan bekerjasama  dengan pemprov sulut.

“Yang terpenting tetap bersinergi dengan pak Gubernur, karena pak Gubernur merupakan perwakilan pemerintah pusat yang ada di daerah. Intinya tetap berkoordinasi agar seluruh program bisa berjalan dengan baik,” tandas Kandouw. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment