Kunjungi Tomohon, Kapolda Sulut Minta Stakeholder Terus Bersinergi dan Kompak

Reporter : | 15 Jan, 2019 - 8:10 am WITA

Kapolda Sulut saat memberikan sambutan

Kapolda Sulut saat memberikan sambutan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Dr Remigius Tri Hardjanto SH MSi meminta kepada seluruh elemen di Kota Tomohon mulai dari Forum Koodinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), tokoh masyarakat, tokoh agama dan elemen lainnya untuk terus bersinergi dan menjalin kekompokan.

Hal itu dikatakan Kapolda saat mengunjungi Kota Bunga Tomohon Senin (14/1/2019) bertempat di Rumah Dinas Wali Kota Tomohon.

jajaran pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan stakeholder lainnya yang hadir dalam kunjungan Kapo;da Sulut

jajaran pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan stakeholder lainnya yang hadir dalam kunjungan Kapo;da Sulut

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda bersama jajaran Forkopimdfa dan Pemkot Tomohon membahas tentang persiapan Pemilihan Calopn Anggota Legislatif (Pilcaleg), pemilihan Presiden (Pilpres) serta masalah Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

‘’Syukurlah Kota Tomohon sudah siap melaksanakan Pilcaleg dan Pilpres. Ini terlihat dari jaminan keamanan dan infrastruktur penunjang yang telah disiapkan,’’ kata Kapolda.

Kapolda Sulut bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon

Kapolda Sulut bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon

Sementara Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dalam pemaparannya, mengatakan bahwa Kota Tomohon adalah daerah yang memiiki toleransi yang tinggi. Ini dibuktikan dengan penghargaan sebagai daerah toleran.

‘’Kota Tomohon juga tahun 2-017 menerima Harmony Award karena merupakan daerah yang memiliki kerukunan di antara umat beragama,’’ papar wali kota seraya mengucappkan selamat bertugas di Sulawesi Utara kepada Kapolda mewakili masyarakat Kota Tomohon.

Turut hadir pada kunjungan tersebut, Karo Ops Polda Sulut Kombes H Yohanes Suharmanto SIK SH, Dir Intelkam Polda Sulut Kombes Pol Budi Herwanto, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Ibrahim Tompo, Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP, Kapolres Tomohon AKBP Raswin Bachtiar Sirait SIK SH MSi, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh, jajaran Pemkot Tomohon, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment