Terkait Perampokan Mapanget, Wali Kota Himbau Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan

Reporter : | 15 Jan, 2019 - 3:42 am WITA

Perampokan Mapanget, GS Vicky Lumentut

GS Vicky Lumentut

MANADO, (manadotoday.co.id) – Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut menghimbau masyarakat Kota Manado agar meningkatkan kewaspadaan dan mengawasi keamanan di lingkungan masing-masing.

“Saya telah sampaikan kepada para kepala lingkungan (pala) agar jeli melihat orang-orang yang bergelagat mencurigakan di lingkungan masing-masing, jika ditemukan segera laporkan,”tutur wali kota di sela-sela peresmian Pusat Pelayanan Terpadu di Mantos, Manado, Senin (14/1/2019).

Hal ini lanjutnya, untuk mencegah kejadian perampokan disertai penyekapan yang terjadi di Perumahan GPI, Mapanget, belum lama ini.

“Jangan sampai kejadian serupa kembali terjadi. Saya juga berharap pihak kepolisian agar cepat mengungkap kasus tersebut, dan pelakunya diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,”tandas Wali Kota Vicky Lumentut.

Diketahui, masyarakat Kota Manado belum lama ini dihebohkan dengan kejadian perampokan disertai penyekapan yang terjadi di Perumahan GPI, Mapanget. Para perampok yang berjumlah empat orang tersebut berhasil menggasak uang tunai, perhiasan dan motor milik korban yang adalah Camat Mapanget.(ryan)

Baca Juga :

Leave a comment