Dibawa ke Penangkaran, Babinsa Tombariri Jinakkan Buaya Pemangsa Deysi Tuwo

Deysi Tuwo, Buaya , Babinsa Koramil 1302-07/TombaririTOMBARIRI , (manadotoday.co.id) – Babinsa Koramil 1302-07/Tombariri Serda Arsyad harus bergulat dengan buaya di Desa Ranowangko, Kecamatan Tombariri, yang diduga telah memangsa salah satu warga yang bernama Deysi Tuwo (45) beberapa hari yang lalu.

Buaya tersebut rencananya akan dibawa menuju tempat pusat penangkaran Tasikoki Kema 3, Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara, Senin (14/01/2019) pukul 11.00 wita.

Penangkapan dan pemindahan hewan ini tujuannya adalah untuk menghindari jangan sampai ada lagi korban berikutnya, oleh karena itu Plh Danramil Peltu Jansen Linoe memerintahkan anggotanya agar membantu warga untuk menangkap buaya tersebut.

“Saya secara pribadi merasa senang bisa berhasil menangkap buaya tersebut, walaupun didalam hati saya merasa was-was, sebab hewan ini adalah tergolong dalam binatang buas, bagaimana tidak, kita ketahui bersama bahwa beberapa hari yang lalu hewan ini telah memangsa seseorang, namun demikian saya merasa bangga sebab sudah bisa menjinakkan buaya tersebut, ” ujar Serda Arsyad. (rom).

Add Comment