Sekot Bitung Pantau Dermaga Penyebrangan Ruko Pateten

Reporter : | 12 Jan, 2019 - 2:03 pm WITA

 Sekretaris Kota Bitung ,Dr Audy Pangemanan,Dermaga Penyebrangan Ruko PatetenBITUNG, (manadotoday.co.id) – Sekretaris Kota Bitung Dr Audy Pangemanan, melakukan pemantauan dermaga penyeberangan Ruko Pateten, Jumat (11/1/2019).

Selain meninjau langsung kebersihan kawasan tersebut, Pangemanan juga memastikan seluruh fasilitas yang tersedia dalam kondisi baik dan berfungsi sempurna untuk kenyamanan masyarakat yang ingin menyeberang ke Pulau Lembeh.

“Tempat ini memang masih ada yang kurang bersih, namun terus kita monitor para petugas kebersihan untuk meningkatkan frekuensi kerjanya,” katanya.

Saat berkeliling, Pangemanan juga menyapa para masyarakat Lembeh yang ingin menyebrang dan pedagang yang ada di sekitar dermaga penyeberangan, untuk mengajak mereka menjaga kebersihan di sekitar Ruko. Bahkan Pangemanan langsung memberikan contoh dengan memungut sampah plastik yang ada di hadapannya.

“Kami berharap agar masyarakat lebih sadar untuk menjaga kebersihan di sekitar Ruko dan tidak membuang sampah ke laut,” ujar Pangemanan didampingi Kadis DLH dan Kadis Perhubungan.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.