Nikimsi Mokolomban, Bayi Penderita Hidrosefalus Asal Desa Silian Kabupaten Mitra Butuh Bantuan Pemerintah

Reporter : | 11 Jan, 2019 - 10:30 am WITA

Nikimsi Mokolomban,Hidrosefalus , Desa SilianSILIAN, (manadotoday.­co.id) – Bayi perempuan bernama Nikimsi Mokolomban, umur 2,6 tahun, warga Desa Silian Tengah, Kecamatan Silian Raya, Kabupaten Minahasa Tenggara, Provinisi Sulawesi Utara, menderita penyakit Hidrosefalus dan saat ini sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah, pasalnya, keluarga sang bayi mengalami keterbatasan ekonomi untuk membiayai pengobatan rumah sakit anak tersebut.

Dari keterangan keluarga, bayi Nikimsi awalnya pada umur empat bulan kepalanya sudah merasa sakit namun memasuki tujuh bulan kepala bayi sudah membesar, tapi karena keterbatasan ekonomi hingga sudah berumur 2,6 tahun keluarga muda ini tidak membawa anaknya ke rumah sakit.

“Memang awalnya mulai dari empat bulan anak kami Nikimsi merasa sakit kepala tapi kami pikir hanya sakit kepala biasa, namun memasuki tujuh bulan kami heran kepalanya suda membesar sampai saat ini umurnya suda berusia 2,6 tahun, dengan kendala biaya jadi kami tidak membawa ke rumh sakit,”kata kedua orangtua Nikimsi.

Untuk itu, Aldo Mokolomban, ayah dari bayi malang tersebut, berharap ada bantuan dari pemerintah agar ada penanganan medis.

“Mohon bantuan siapa tau ibu atau bapak tersentuh hati untuk membantu proses kesembuhan anak maki Nikimsi Mokolomban.”harap Mokolomban.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment