Komisi II DPRD Tomohon Konsultasi RPH dan Penanganan Konten Hoaks

Reporter : | 10 Jan, 2019 - 8:25 pm WITA

Komisi II DPRD Tomohon di Kementerian Pertanian

Komisi II DPRD Tomohon di Kementerian Pertanian

JAKARTA, (manadotoday.co.id)—Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon melakukan konsultasi di Kementerian Pertanian RI dan Kementerian Komunikasi dan Informatika terkait Rumah Potong Hewan (RPH) dan Penanganan Konten Hoaks.

Konsultasi di Kementerian Pertanian dilaksanakan Rabu (9/1/2019) sementara di kementerian Komunikasi dan Informatika dilaksanakan Kamis (10/1/2019).

Konsultasi tentang RPH di Kementerian Pertanian, rombomgan di bawah pimpinan Ketua Komisi Frets H Keles ST dihadiri Hudson Bogia (wakil ketua komisi), Maria Pijoh ST ( sekretaris komisi) serta anggota Harun Lullulangi, Piet HK Pungus SPd dan Santi Runtu serta Stanly Wuwung ST diterima Bitpro

Komisi II DPRD Tomohon di Kementerian Komunikasoi dan Informatika

Komisi II DPRD Tomohon di Kementerian Komunikasoi dan Informatika

Maidaswar dan Haijrin selaku Dit Bitpro.

Sementara konsultasi di Kementerian Komunikasi dan Informatika Kamis (10/1/2019) dengan materi Penanganan Konten Hoaks diterima Sesditjen, Drs Sadjan dan beberapa staf.

‘’Ya, Tomohon telah memiliki RPH namun hingga kini belum berfungsi optimal. Begitu juga dengan konten-konten hoaks yang saat ini kagi marak, tentunya sebagai wakil rakyat, kami perlu tahu cara penanganannya yang nantinya jadi bahan masukan ke pihak eksekutif,’’ tukas Keles. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment