Rapat Paripurna Perdana DPRD Minsel di Tahun 2019

Rapat Paripurna Perdana DPRD Minsel di Tahun 20191 DPRD Minsel , Jenny Johan Tumbuan ,Wakil Bupati Minsel, Frangky Donny WongkarAMURANG, (manadotoday.co.id) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menyelenggarakan Rapat Paripurna perdana di Tahun 2019, Selasa (8/1/2019).

Rapat Paripurna dengan tiga agenda yakni Penutupan Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2018 dulanjutkan dengan Pembukaan Masa Persidangan Kesatu DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Tahun Sidang 2019, Penetapan Rencana Kegiatan Tahunan (RKT) DPRD Minahasa Selatan Tahun 2019 serta Penyampaian Laporan Hasil Reses Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2018, dipimpin oleh Ketua DPRD Jenny Johan Tumbuan dihadiri Wakil Bupati Minsel Frangky Donny Wongkar.

Pada kesempatan tersebut Tumbuan menyampaikan pujian syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa, yang telah menyertai tugas selang tahun 2018 dan memperkenankan memulai agenda kerja di tahun 2019.

Rapat Paripurna Perdana DPRD Minsel di Tahun 20193 Rapat Paripurna Perdana DPRD Minsel di Tahun 2019“Dengan harapan kerjasama yang baik serta kebersamaan antara eksekutif dan legislatif akan terjalin erat demi suksesnya berbagai program kerja di Tahun 2019.Dan pelaksanaan Rapat Paripurna ini merupakan tanda dimulainya agenda DPRD Minsel di tahun 2019,” ujar Ketua DPRD Minsel Tumbuan, saat memimpin rapat Paripurna.

Sementara itu, Wakil Bupati Minsel Frangky Donny Wongkar mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota DPRD Minsel yang merupakan mitra pemerintah atas kontribusi dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai penyambung aspirasi masyarakat.

DPRD Minsel , Jenny Johan Tumbuan ,Wakil Bupati Minsel, Frangky Donny Wongkar“Kerjasama yang telah terbina dengan baik mari kita terus tingkatkan guna terwujudnya kemajuan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan demi Kabupaten Minsel yang hebat, maju, terdepan, berdaya saing serta berdikari cepat,” ujar Wongkar.

Dikketahui Pada kesempatan tersebut seluruh fraksi menyampaikan hasil aspirasi masyarakat yang diperoleh saat pelaksanaan reses masa sidang III tahun 2018, kepada pimpinan DPRD dan top eksekutif Pemkab Minsel.

Hadir pada Rapat Paripurna tersebut Sekda Minsel Denny Kaawoan, Anggota Forkompinda Minsel serta pejabat lingkup Pemkab Minsel. (lou)