Hadiri Rapat Paripurna DPRD Mitra, Wabup Legi: Aspirasi Masyarakat Jadi Prioritas

DPRD Mitra, reses DPRD Mitra, Drs Yesaya Legi, RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), menggelar rapat paripurna dalam rangka penutupan masa sidang ketiga tahun 2018 dan pembukaan masa sidang pertama tahun 2018 dan penyampaian laporan hasil kegiatan masa reses ketiga tahun 2018 pada Selasa (8/1/2019).

Paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRD Drs Tavif Watuseke didampingi Wakil Ketua Tonny Hendrik Lasut Am.Tm dan Katrien Mokodaser.

Dalam sambutan bupati yang dibacakan oleh Wabup Bupati Drs Yesaya Legi, menyampaikan hasil reses dewan ini merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan reses dewan yang sudah dilaksanakan DPRD guna menggali informasi, menerima masukan dan saran serta menyerap berbagai tanggapan masyarakat atas pelaksanaan penyelenggaraan Pemerintahan di Kabupaten Mitra.

“Tentunya saya berharap lewat rangkuman berbagai aspirasi yang berkembang maupun diungkapkan oleh masyarakat dapat disinkronkan dengan baik, sehingga berbagai aspirasi masyarakat yang prioritas dapat segera ditindaklanjuti,”kat­a wabup.

DPRD Mitra, reses DPRD Mitra, Drs Yesaya Legi, Diharapkan Legi, seluruh jajaran khusus para pimpinan SKPD agar secara teliti dan mencermati penyampaian hasil reses ketiga tahun 2018 yang sudah disampaikan oleh DPRD untuk ditindaklanjuti dalam pelaksanaan program kegiatan selanjutnya.

“Jadi semua SKPD harus teliti dan cermati apa yang disampaikan oleh DPRD, dan segera ditindak lanjuti pasa pelaksana program kegiatan selanjutnya,”harap Legi.

Turut hadir pada peripurna tersebut, Sekda Drs Robby Ngongoloy, ME, Msi beserta para asisten, Kodim 1302 Minahasa yang diwakili Pabum Mitra Mayor CPL Franky Kaloh, Kapolres Minsel yang diwakili Kapolsek Urban Ratahan Kompol Ronny Tumalun, SE, serta para kepala SKPD.(ten)