Pemkot Tomohon Ibadah Syukur Tahun Baru di GMIM Bukit Zaitun Walian Dua

Reporter : | 07 Jan, 2019 - 7:30 am WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Merayakan syukur tahun baru, Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon Minggu (6/1/2019) beribadah di GMIM Bukit Zaitun Walian Dua Wilayah Tomohon Empat.

Jajaran Pemkot Tomohon membawakan puji-pujian dalam ibadah

Jajaran Pemkot Tomohon membawakan puji-pujian dalam ibadah

Khadim dalam ibadah tersebut Pdt Katrina Waworuntu Malohing STh selaku Ketua BPMJ GMIM Bulit Zaitun Walian Dua.

Membacakan sambutan wali kota, Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh mengucapkan selamat melangkah di tahun 2019, tahun rahmat Tuhan.

”Semoga kita semakin bertumbuh dalam iman percaya kepada Tuhan, serta semakin diberkati dan menjadi berkat bagi banyak orang dan kiranya kita juga dapat mengevaluasi sejauh mana kita telah berperan atau berkontribusi positif dalam pelayanan gereja, maupun bermasyarakat,” ujar Lolowang.

Di tahun 2018 lalu Kota Tomohon boleh masuk sepuluh besar Kota di Indonesia yang menerima penghargaan Kota Toleran. ”Olehnya, mari kita sebagai warga Kota Tomohon untuk terus hidup saling berdampingan, menghargai serta saling menghormati di tengah keberagaman dalam berbagai hal,” katanya.

Syukuran tahun baru di Rumah Dinas Wakil Waki Kota

Syukuran tahun baru di Rumah Dinas Wakil Waki Kota

Menghadapi tahun pemilihan umum legislatif serta pemilihan presiden, Eman minta jemaat mauoun masyarakat Kota Tomohon untuk bersama menyukseskan pesta demokrasi ini sambil tetap menjaga persatuan dan kesatuan yang telah tercipta di Kota Tomohon.

Hadir pada ibadah syukur, Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon. Usai ibadah, syukuran dilanjutkan di Rumah Dinas Wakil Wali Kota, dihadiri Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak dan segenap jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment