Wabup RD Lantik Pejabat Fungsional Inspektorat

Reporter : | 06 Jan, 2019 - 12:28 am WITA

 Robby Dondokambey , Inspektorat minahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si (RD) melantik pejabat Fungsional Inspektorat Kabupaten Minahasa, di ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Jumat, (4/1/2019).

Wakil bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, yang telah mendapatkan kepercayaan dan tanggung jawab untuk mengemban pengabdian dalam jabatan yang baru.

Seiring dengan tuntutan perubahan paradigma pemerintahan berdasarkan prinsip-prinsip Good Governance Dan Clean Government, maka upaya-upaya perbaikan dalam institusi birokerasi perlu untuk dilakukan secara terus menerus sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan organisasi. Sehingga agar terjadi berubahan-perubahan mendasar, baik dari sisi kelembagaan, tatalaksana maupun mindset (pola pikir) para aparatur birokrasi, khususnya yang ada di lingkungan pemerintah Kabupaten Minahasa.

“Kita semua berharap kedepan dengan berpedoman pada prinsip-prinsip tersebut akan melahirkan the rightman on the right position, ” ujar Wabup.

Peningkatan kreativitas kerja hanya mungkin terjadi apabila terdapat iklim kerja yang mampu memberikan dorongan seluruh komponen yang terlibat didalamnya untuk melahirkan ide-ide dan konsep-konsep strategi.

“Bangunlah koordinasi dan ciptakan teamwork yang sinergis secara vertikal maupun horisontal untuk mewujudkan suasana Kerja yang harmonis,” tukas RD. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.