Franko Wangko Bersama Warga Bangun Pos Siskamling di Kelurahan Titiwungen Selatan

Reporter : | 03 Jan, 2019 - 12:07 am WITA

Franko Wangko, Titiwungen Selatan, Harce Sumolang,Marthen Wilson Kapojos MANADO, (manadotoday.co.id) – Franko C. Wangko bersama Camat Sario Marthen Wilson Kapojos, meresmikan Pos Siskamling di Lingkungan I, Kelurahan Titiwungen Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Pos Siskamling yang sekaligus menjadi kantor lingkungan tersebut, didirikan atas inisiatif warga dan didukung penuh oleh Franko Wangko.

Harce Sumolang, inisiator pembangunan pos siskamling tersebut mengatakan bahwa ini merupakan hasil urunan partisipasi seluruh warga yang peduli akan keamanan lingkungannya.

“Kehadirannya juga tidak lepas dari peran aktif Bhabinkamtibmas dan Babinsa.”tutur Sumolang.

Sementara itu, Camat Sario Marthen Wilson Kapojos berharap agar pos siskamling dijadikan sebagai simbol persatuan warga.

“Saya harap partisipasi aktif warga. Ini merupakan budaya gotong royong yang adalah budaya kita warga Kota Manado. Saya juga bangga ada anak muda seperti Franko Wangko yang mau terlibat aktif dalam kegiatan warga seperti ini. Semoga ini menjadi ‘virus; baik yang menyebar,” kata camat yang dikenal ramah dan dekat dengan warga ini.

Franko C. Wangko manambahkan bahwa keterlibatan dirinya dalam kegiatan tersebut bukan karena dirinya sedang mencalonkan diri sebagai calon legislatif untuk DPRD Kota Manado.

“Ini karena kepedulian dan keinginan saya untuk mendorong partisipasi aktif anak muda. Karena menurut saya perilaku anak muda hari ini akan menentukan wajah Manado di masa depan.”tegas Wangko.(***)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.