Bupati Sumendap Minta ASN Penuh Tanggung Jawab dan Berdedikasi Dalam Laksanakan Tugas

Reporter : | 05 Jan, 2019 - 11:43 pm WITA

apel olahraga, james sumendap, asn minahasa tenggaraRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Bertempat di lapangan Ompi Ratahan pada Jumat (4/1/2019), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra), menggelar apel olahraga bulan Januari 2019, dilanjutkan dengan jalan sehat.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Bupati James Sumendap SH, dan dihadiri oleh Wakil Bupati Drs Joke Legi, Ketua DPRD Drs Tavif Watuseke, Wakil Ketua DPRD Tonny Lasut serta sejumlah anggota DPRD, Ketua TP PKK Ibu Djein Leonora Rende SE.AK, Wakil Ketua TP PKK Ibu Erni Legi Rindonuwu, sekda beserta Ketua Dharma wanita Persatuan, para asisten, SKPD, kabag dan camat serta sejumlah HT.

Bupati menyampaikan bahwa, mengawali pekerjaan di tahun 2019, harus mengucap syukur karena masih merasakan kehidupan yang luar biasa yang Tuhan berikan. Di tahun 2019 tentunya kita akan diperhadapkan dengan tugas dan tanggung jawab sebagaimana harapan dan cita-cita mengemban tugas sebagai abdi negara.

“Diawal tahun 2019 kita akan diperhadapkan dengan tugas dan tanggung jawab sebagaimana tugas yang kita emban, untuk itu saya berharap sebagai abdi negara agar melaksanakan tugas dengan baik serta mendedikkasikan diri dalam pengabdian di daerah ini,”kata Sumendap dihadapan ribuan ASN.

Selain itu, kepada teman-teman DPRD sebagai bagian dari tanggung jawab menjadi pelaksana amanat rakyat, diharapkan dapat bekerja sama dalam menjalankan program-program di tahun 2019 ini.

“Kepada teman-teman di DPRD sebagai pelaksana amanat rakyat, saya mengajak dapat bekerjasama dalam menjalankan program-program di tahun 2019,”ajak Sumendap.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.