Apel Perdana 2019, Bupati Minsel Ingatkan ASN Jauhkan Diri Dari Korupsi

Reporter : | 04 Jan, 2019 - 3:49 pm WITA

Apel Perdana 2019, Bupati Minsel,  Christiany Eugenia Paruntu AMURANG, (manadotoday.co.id) – Untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berintegritas Bupati Christiany Eugenia Paruntu meningatkan kepada seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) untuk menjauhkan diri dari tindakan Korupsi.

“Saya Ingatkan kepada seluruh jajaran Pemkab Minsel untuk taat dan patuh pada tata tertib dan perundang-undangan yang berlaku. Dan yang terpenting jauhkan diri dari Kolusi, Korupsi dan Nepotisme,” tandas Bupati saat apel perdana di aula Waleta, Kamis (3/1/2019).

Bupati yang akrab dipanggil Tetty ini juga mengingatkan ASN yang adalah teladan masyarakat untuk menjaga harkat, martabat serta nama baik instansi.

“Karena itu mari kita awali pekerjaan dengan penuh hikmat, rasa syukur dan takut akan Tuhan. Karena dengan takut akan Tuhan kita akan hidup dengan bijaksana dan menjauhjan diri dari perbuatan yang salah,” imbuhnya.

Apel Perdan 2019, Bupati Minsel Ingatkan ASN Jauhkan Diri Dari Korupsi1Disamping itu Bupati juga mengingatkan ASN agar meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat.

“Mari di Tahun penuh hikmat dan berkat kita berikan yang terbaik bagi bangsa dan negara tercinta serta terua memberikan kontribusi posiyif guna terwujudnya Kabupaten Minsel yang hebat dan terdepan,” tukasnya.

Setelah apel perdana di Tahun 2019, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan ibadah bersama yabg dipimpin BAMAG Minsel.

Diketahui pada apel dan ibadah perdana tahun 2019, hadir Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, Sekda Denny Kaawoan, pejabat dan ASN serta THL lingkup Pemkab Minsel. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment