Bupati ROR Pimpin Apel Kerja Awal Tahun 2019 Pemkab Minahasa

Reporter : | 04 Jan, 2019 - 3:41 pm WITA

Ir. Royke Octavian RoringTONDANO, (manadotoday.co.id) – Pemkab Minahasa menggelar apel kerja awal tahun 2019 di halaman Kantor Bupati Minahasa, Kamis (3/1/2019).

Apel tersebut dipimpin oleh Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, MSi, (ROR), dan turut dihadiri Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, SSi, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng, SH, MSi, para Asisten Sekdakab Minahasa, serta seluruh ASN dan THL.

Dalam sambutannya, Bupati Minahasa mengucap syukur kepada Tuhan karena atas perkenan-Nya sehingga apel kerja perdana tahun 2019 bisa terselenggara.

“Tanpa terasa kepemimpinan bupati dan wakil bupati memasuki 100 hari kepemimpinan, saya mengapresiasi pelaksanaan program-program, hasil dan capaian tiap SKPD. Untuk hal-hal yang positif akan terus kita lanjutkan dan hal-hal yang masih kurang akan terus dibenahi , ” ujar bupati.

Roring menyampaikan program perekaman e-KTP sampai saat ini baru 98 % dan ditargetkan untuk bulan Januari sudah mencapai 100% . Dia meminta pihak terkait untuk tetap melakukan pengawasan dalam penyaluran gas LPG serta meminta instansi terkait agar dapat bekerjasama dengan pihak PLN untuk memperbaiki instalasi listrik karena akhir-akhir ini banyak terjadi kebakaran, serta memperhatikan penyusunan RPJMD dan berbagai dokumen yang akan mendasari tugas dan tanggung jawab pemerintahan selama 5 tahun kedepan.

“Banyak hal yang akan kita laksanakan ditahun 2019, kita akan mengevaluasi kinerja untuk peningkatan kualitas dan profesionalisme dalam kinerja kita. Mari bina kebersamaan, pererat hubungan kerja antara satu dengan yang lain, agar program dan kegiatan di sepanjang tahun 2019 akan lebih baik lagi serta visi RR-RD bisa kita wujudkan bersama agar Minahasa semakin hebat kedepannya. Mari bekerja dengan sukacita, kiranya tahun 2019 menjadi tahun penuh berkat bagi kita semua,” tutup ROR. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment